Yamaha byson injeksi 2015
Kali ini Yamaha membuat performa baru dan rasa baru terhadap yamaha new byson 2015, yang sudah dilengkapi dengan Injeksi FI. Berbeda dengan byson sebelumnya yang tidak menggunakan injeksi. Motor yang bergayakan street fighter ini sangat cocok bagi kalian yang menyukai motor bergaya sangar, dan motor ini biasanya dengan sebutan Banteng ini.
Yamaha byson terbaru ini banyak sekali membuat para pencinta motor penasaran dengan bagaimana performa yang dimiliki oleh motor tersebut. Motor ini baru diproduksi di India pada 2014 kemarin. Di India byson ini memiliki 2 versi, yaitu YZ S dan YZ.
berikut Spesifikasi Yamaha byson injeksi 2015 :
Yamaha byson terbaru ini banyak sekali membuat para pencinta motor penasaran dengan bagaimana performa yang dimiliki oleh motor tersebut. Motor ini baru diproduksi di India pada 2014 kemarin. Di India byson ini memiliki 2 versi, yaitu YZ S dan YZ.
berikut Spesifikasi Yamaha byson injeksi 2015 :
v Tipe Mesin
: 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Udara
|
v Jumlah / Posisi Silinder
: Cylinder Tunggal / Tegak
|
v Volume Silinder
: 153 cc
|
v Diameter x Langkah
: 58,0 x 57,9 mm
|
v Perbandingan Kompresi
: 9,5 : 1
|
v Daya Maksimum
: 10,1 kW / 7500 rpm
|
v Torsi Maksimum
: 13,6 Nm / 6000 rpm
|
v Sistem Starter
: Electric Starter dan Kick Starter
|
v Sistem Pelumasan
: Basah
|
v Kapasitas Oli Mesin
: Total : 1,2 Liter / Penggantian Berkala : 1 Liter
|
v Sistim Bahan Bakar
: Karburator BS26 x 1
|
v Tipe Kopling
: Basah, Kopling Manual, Multiplat
|
v Tipe Transmisi
: Return, 5 Kecepatan
|
v Pola Pengoperasian Transmisi
: 1 – N – 2 – 3 – 4 – 5
|
v Tipe Rangka
: Diamond
|
v Suspensi Depan
: Teleskopik
|
v Suspensi Belakang
: Lengan Ayun, Suspensi Adjustable Monocross
|
v Ban Depan :
100/80-17M/C 52P
|
v Ban Belakang
: 120/70-17M/C 58P
|
v Rem Depan :
Cakram
|
v Rem Belakang
: Tromom
|
0 komentar:
Post a Comment